FITRA JAYA SALEH

Blogs, Ternyata menulis itu menyenangkan. Apalagi bisa menulis sesuatu yang bisa memberikan manfaat terhadap diri sendiri dan orang lain. Telah datang perintah membaca kepada umat Islam, perintah yang tidak diturunkan untuk umat-umat sebelumnya..sedangkan menulis adalah salah satu turunan dari kewajiban membaca... "Sampaikanlah walau hanya satu ayat.", begitulah perintah nabi, dan menulis bisa menjadi sebuah sarana yang baik untuk mengaplikasikan perintah untuk menyampaikan... ---Tulabi---

Tuesday, July 24, 2007

Memohon Doa...

Assalamualaikum.

Alhamdulillah, Memohon doa dari ikhwan dan akhwat sekalian atas kelahiran putra kedua kami yang dilahirkan pada hari Selasa, 24 Juli 2007 Pukul 06.00, yang kami beri nama “Muhammad Fathin Mubarok Saleh”.


Muhammad diambil dari nama Rasulullah yang Mulia, Fathin yang berarti Cerdik dan Pandai, Al Mubarok yang artinya di Berkarhi dan Saleh dari Nama Waaliduhu (Abi nya)..

Memohon doa ikhwan dan akhwat sekalian semoga Putra kami ini bisa sholeh dan taat seperti Ami-ami nya serta Berilmu dan berakhlak seperti Amah-amah nya.., Amiin.

Fitra&Andin

1 Comments:

At Tuesday, October 23, 2007 6:27:00 AM, Anonymous Anonymous said...

barokallahu mas atas kelahiran putra keduanya ...
wah, mujahidnya dah 2 ...
btw, taqobbal allahu minna wa minkum.
maaf atas segala salah dan khilaf selama berinteraksi

 

Post a Comment

<< Home