FITRA JAYA SALEH

Blogs, Ternyata menulis itu menyenangkan. Apalagi bisa menulis sesuatu yang bisa memberikan manfaat terhadap diri sendiri dan orang lain. Telah datang perintah membaca kepada umat Islam, perintah yang tidak diturunkan untuk umat-umat sebelumnya..sedangkan menulis adalah salah satu turunan dari kewajiban membaca... "Sampaikanlah walau hanya satu ayat.", begitulah perintah nabi, dan menulis bisa menjadi sebuah sarana yang baik untuk mengaplikasikan perintah untuk menyampaikan... ---Tulabi---

Saturday, August 30, 2008

Modal itu Namanya Ketekunan


Assalamualaikum.

Apa yang anda raih sekarang adalah hasil dari usaha-usaha kecil yang anda lakukan terus menerus, keberhasilan bukan sesuatu yang turun begitu saja. Bila anda yakin akan tujuan dan jalan anda maka anda harus memiliki ketekunan untuk tetap berusahan. Ketekunan adalah kemampuan anda untuk bertahan ditengah tekanan dan kesulitan. Anda harus tetap mengambil langkah selanjutnya dan jangan hanya berhenti dilangkah pertama. Memang semakin jauh anda berjalan akan semakin banyak rintangan yang menghadang. Bayangkan, andai saja kemarin anda berhenti, maka anda tidak akan berada disini sekarang. Setiap langkah menaikkan nilai diri anda, apapun yang anda lakukan jangan sampai kehilangan ketekunan anda. Karena ketekunan ini adalah daya tahan anda.

Orang mengatakan bahwa ribuan kilometer langkah tetap dimulai dari satiu langkah pertama, dan sebuah langkah besar sebenarnya terdiri dari langkah-langkah kecil. Dan langkah pertama keberhasilan harus anda mulai dari hati, kemudian fikiran dan usaha-usaha anda. Semoga berhasil.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home